Jumat, 27 Februari 2015

Aneka Tas Multifungsi

Alhamdulillah bisa posting satu kerajinan lagi, kali ini saya posting Tas Multifungsi, ada 2 tas Multifungsi yang selesai saya kerjakan. yang satu berukuran sedang dan satu lagi berukuran lebih besar.
Untuk ukuran sedang saya beri Tali dari anyaman sampah plastiknya. Sedangkan untuk ukuran Besar tidak saya beri Tali. Untuk ukuran sedang cocok untuk dibawa ke pesta, sedangkan untuk ukuran besar untuk menaruh dokumen-dokumen penting. 
Kedua tas ini masih dari bungkus kopi, dimana corak merah saya munculkan di kedua tas ini. Pengerjaan kedua tas ini lumayan lama, karena jumlah sachet kopi yang dibutuhkan sangat banyak.  
Bagian atas tas ini saya beri resleting sebagai penutupnya
Berikut hasil kreasi Tas Multifungsi dari Sampah Plastik.
Untuk melihat galeri dan harga kreasi yang lain disini







2 komentar:

  1. sangat kreatif dan bagus..sy juga suka mengolah limbah plastik.ini dijual tidak? berapa harganaya?kalau sy pesan bisa bu?

    BalasHapus
  2. maaf baru balas, untuk lihat harga, silahkan ke menu GALERI+HARGA.
    Insya Allah setelah lebaran nanti akan membuat tas, dnegan teknik di jahit.

    BalasHapus