Jumat, 13 Juli 2012

Tas-Gaul-Merah-Putih

Kalau sebelumnya saya membuat tas Motif Merah Putih ukuran Mini, sekarang saya membuat Tas Motif Merah Putih yang lebih besar dari sebelumnya.
Tas ini cocok untuk para Remaja ABG, karena sangat Modis dan Gaul, sangat pas untuk ngaji, keren dijadikan padanan saat jalan ke Mall, saat kumpul dengan teman-teman jadi pencuri perhatian.
bahan Tas masih sama, masih dari bungkus kopi, yang didominasi warna merah. Saya beri nama Tas Gaul Unik Merah Putih.
Biasanya saya beri resleting sebagai penutup dibagian atas, tapi kali ini bagian atas sama sekali tidak saya beri resleting (bagian atas saya biarkan terbuka), lengan tali saya buat sedikit panjang agar pas menjadi tas selempang.

Berikut hasil kreasi Tas Gaul Unik Merah Putih dari Sampah Plastik.
Untuk melihat galeri dan harga kreasi yang lain disini










Tidak ada komentar:

Posting Komentar