Minggu, 01 April 2012

Dompet-Perhiasan-Mini

Kali ini saya memposting dompet ukuran mini, yang bisa digunakan untuk menyimpan perhiasan, uang receh, dll.
Dompet ini bermotif batik disertai sedikit pola putih.
Bahan utama dalam pembuatan dompet ini adalah bekas sachet kopi dari warung-warung kopi dan mie instant, dari pada dibuang gak bermanfaat, lebih baik digunakan.
Dompet ini saya kasih ke salah satu warung tegal yang aktif mengumpulkan bekas sachet kopi (salah satu penyuplai bahan utama untuk saya...heehe). 
Tas ini ukurannya sangat mini, kurang lebih seluas telapak tangan saya. dan tidak membutuhkan bahan baku yang banyak.
Untuk bagian sisi, saya buat 4 rangkaian anyaman, tiap rangkaian kurang lebih 14 anyaman. Bagian bawah sebagai dasarnya saya buatkan 1 rangkaian anyaman (kurang lebih 4 1/2 anyaman). 

Berikut hasil kreasi Dompet Mini nya






Tidak ada komentar:

Posting Komentar