Kamis, 17 April 2014

Share Info : Kursus Gratis di Infokunci

Teman2 semua, kali ini saya menginformasikan bahwa teman saya (Infokunci www.infokunci.blogspot.com) akan mengadakan kursus gratis (tidak dipungut biaya sama sekali) untuk beberapa materi.

Tujuan kursus ini untuk menshare ilmu yang saya miliki, walaupun saya juga masih terus belajar.

Untuk pendaftaran / pertanyaan, silahkan melalui email. Pendaftaran ditutup tgl 29 April 2014 pukul 17:00 WIB, namun bila jumlah peserta sudah mencukupi, maka akan saya informasikan di halaman Website.

Alamat Kursus : Jl. Cempaka Baru 9, Rt.03 Rw.07 No.1 (dekat kantor PAM, Sumur Batu), Kel. Cempaka Baru, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat.
Semoga membawa manfaat untuk pendidikan IT di Indonesia.

Silahkan kunjungi INFOKUNCI untuk memperoleh informasi lebih lanjut.


3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum, wr.wb.
    Saya mulai tertarik dengan kreasi sampah plastik dan menemukan blog anda. saya masih pemula dan masih dalam tahap 'ingin' mencoba. apa boleh minta arahan atau berbagi pengalaman dalam bidang ini? terima kasih.

    BalasHapus
  3. Wa'alaikumsallam.
    senang sekali bl0g saya dibaca oleh kakak.
    saya dahulu 'sebel' dengan sampah di lingkungan saya, namun sya tidak punya tempat untuk membuat bank sampah, jadi hanya ini yang saya bisa lakukan. membuat kerajinan dari sampah plastik. sejak saat itu saya mulai berburu info dan ilmu mengenai hal tersebut.
    salam -dadang

    BalasHapus