Minggu, 16 September 2012

Tas Cantik Motif Tutul

Alhamdulillah bisa posting juga, karena baru menyelesaikan 1 tas lagi. kali ini tas yang saya buat adalah tas jinjing, bisa dipakai untuk pesta, arisan, acara semi formal, ukurannya middle, tidak terlalu besar.
Tas ini masih dari bungkus kopi, saya coba menampilkan motif tutul. Tas ini didominasi warna coklat dan emas. Saya beri nama Tas Cantik Motif Tutul.
Tas ini saya beri resleting sebagai penutup dibagian atas, dengan tali pendek untuk di jinjing.
Berikut hasil kreasi Tas Cantik Motif Tutul dari Sampah Plastik.
Untuk melihat galeri dan harga kreasi yang lain disini









3 komentar:

  1. Kreasinya bagus sekali, saya terarik membuat tas dari bahan sampah plastik seperti yang dibuat, mohon referensi cara membuat / pola dan cara membuatnya. Terimakasih sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yth Bpk Muara Fatan

      terimakasih atas kunjungannya.
      saya sendiri belajar membuat tas ini (khususnya pola) dari internet, kalo teknik menyanyam, belajar dasrnya dari sodara saya. kemudian saya kembangkan hingga menjadi tas seperti di website ini.
      berangkat dari ingin sedikit menanggulangi sampah, saya mengumpulkan bekas-bekas dari sachet plastik kopi.
      bila berminat bisa hubungi saya di pesandadang@gmail.com atau bisa lihat detail di Menu HUBUNGI KAMI (pada atas website).
      wassalam
      dadang

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus