Selasa, 10 Februari 2015

Aneka Dompet Cantik, Untuk Tempat Handphone

Alhamdulillah bisa posting lagi, sejak sekian lama tidak mengerjakan kerajinan ini, sekarang mulai lagi memproduksi tas dari plastik. untuk kesempatan ini saya coba posting 2 dompet ukuran mini, dompet ini bisa untuk tempat Handphone, handphone jenis android ukuran layar  4.5 sampai dengan 5 inchi bisa masuk dalam dompet ini.
Dompet ini masih dari bungkus kopi, saya coba menampilkan motif tutul, dan hijau mudah. Untuk motif tutul tidak saya kasih rantai tali, sedangkan untuk motif hijau muda, saya beri rantai tali.
Bagian atas dompet ini saya beri resleting sebagai penutupnya
Berikut hasil kreasi Dompet Cantik dari Sampah Plastik.
Untuk melihat galeri dan harga kreasi yang lain disini










Tidak ada komentar:

Posting Komentar